PSC dikenakan Persibangga 3-0

Posted by admin on 14/05/16 in liga spanyol

Cilacap (ANTARA News) – Tuan rumah PSCS Cilacap berhasil mengalahkan Persibangga Purbalingga Indonesia 3-0 dalam pertandingan lanjutan sepak bola Championship (ISC) Grup B 3 Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, pada Sabtu malam.

Tiga pemenang adalah PSCS Cilacap diciptakan M Choiron di menit ke-2, Rendy Saputra di menit ke-35, dan Arif Yulianto di menit ke-80.

dalam pertandingan yang disaksikan ribuan pendukung, PSCS Cilacap langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit untuk menandai awal babak pertama wasit meniup Kuspriyanto.

upaya peduli anak Aris Budi Sulistyo naik membuahkan hasil karena bola menuju M Choiron umpan tendangan sudut Rendy Saputra mampu bersarang di gawang Persibangga Purbalingga dijaga kiper Suchaimin sehingga skor berubah menjadi 1 -0 ke PSCS Cilacap di menit ke-2.

Andesi dan rekan juga terus berusaha untuk meningkatkan tujuan pundi-pundi untuk PSCS Cilacap tetapi beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan dengan baik seperti yang terjadi di menit ke-10.

bola ditendang Kata setelah menerima umpan dari M Choiron matang itu melambung tipis di atas mistar gawang Persibangga.

Sementara itu, tim Persibangga beberapa di antaranya adalah mantan pemain PSCS seperti Gunaryo dan Rizky upaya serangan balik.

Oleh karena itu PSCS pertahanan mengangkat Haudi Komad Suharto Abdullah dan cukup ketat, serangan diluncurkan oleh asuhan anak-anak Ahmad Muhariyah itu juga gagal.

akhirnya, PSCS berhasil menambah pundi- pot gol berkat tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Rendy Saputra Persibanga dieksekusi sehingga skor berubah menjadi 2-0 di menit ke-35.

Setelah tertinggal dua gol, yang Persibangga juga berusaha untuk bangkit dengan tampil menyerang.

Namun, peluang emas yang dimiliki Persibangga gagal membuahkan hasil karena bola yang ditendang Gunaryo dapat didorong oleh kiper Wendra Kanasta.

Lima menit sebelum turun minum, PSCS terus melancarkan serangan, namun tidak ada satu pun gol sehingga skor tetap 2-0 untuk tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Persibangga mencoba mengubah taktik permainan dengan serangan berani dari semua sisi, tetapi upaya ini tidak mampu menembus pertahanan PSCS Cilacap.

Pelatih PSCS Cilacap Aris Budi Sulistyo di menit ke-65 untuk menarik keluar Andesi digantikan oleh Jimmy Suparno untuk menyerang tim tuan rumah kembali ke kehidupan.

Meskipun sejumlah peluang yang memiliki PSCS tidak dapat diselesaikan dengan baik karena kurangnya pemain tenang ketika tendangan di depan gawang, upaya untuk menambah gol kemenangan masih bisa direalisasikan.

bola ditendang Arif Yulianto di menit ke-80 mampu bersarang di gawang Persibangga sehingga skor berubah menjadi 3-0 untuk PSCS yang berlangsung sampai akhir pertandingan.

Ketika ia bertemu dengan wartawan setelah pertandingan, pelatih PSCS Aris Budi Sulistyo mengatakan para pemain telah mampu menjalankan taktik dan strategi dengan penuh.

“gol cepat berhasil dicetak juga mempengaruhi mental pemain. Jadi itu skema sesuai yang kita inginkan, mencetak gol cepat dan kemudian kunci kemenangan,” katanya.

Sementara pelatih Persibangga Purbalingga Akhmad Muhariyah mengakui jika anak di bawah perawatan mereka kehilangan segalanya dari PSCS terutama secara fisik.

dengan demikian, kata dia, Persibangga tidak bisa berbuat banyak untuk melayani PSCS.

di samping itu, lanjutnya, tujuan cepat juga membuat pemain jiwa Persibangga sedikit terganggu.

“Kami kehilangan segalanya. Gerakan dengan bola dan tanpa bola yang diperagakan PSCS sangat bagus, kami akui jika PSCS pantas menang,” katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

HAK CIPTA © ANTARA 2016

London (ANTARA News) – Kepindahan Arsenal ke arah yang benar, tetapi harus lebih tajam di depan gawang musim depan, kata pemain tengah Jack Wilshere.

Arsenal berada di urutan ketiga di liga – 12 poin di belakang juara Leicester City – dan masih membutuhkan hasil imbang dari pertandingan terakhir mereka untuk menutup kualifikasi otomatis ke Liga Champions musim depan.

Wilshere mengatakan, para pemain kecewa bahwa tantangan untuk gelar mereka hancur tetapi juga percaya pada kebutuhan untuk peningkatan penampilan musim depan.

“Saya sedang berpikir tentang permainan yang tidak sesuai harapan kami sebagai pertandingan kandang melawan Swansea. Ada banyak kesempatan yang kita buat dengan orang-orang seperti (Mesut) Ozil, Alexis (Sanchez) dan (Danny) Welbeck, kami hanya memiliki sedikit lebih tajam, “kata Wilshere situs klub (www.arsenal.com).

“Saya pikir (kita bergerak ke arah yang benar). Kami menargetkan tantangan besar tahun ini, dan OK itu tidak berhasil … kami menargetkan lebih dari pertentangan di tahun-tahun sebelumnya.” Katanya .

Arsene Wenger akan menyelesaikan musim di liga mereka melawan tim yang terdegradasi Aston Villa di Stadion Emirates, Minggu, menurut Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani

HAK CIPTA © ANTARA 2016

Badung (ANTARA News) – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memastikan tugas Tim Transisi yang sebelumnya mengambil alih peran PSSI harus berhenti bersama dengan pencabutan pembekuan induk organisasi sepakbola Indonesia oleh Menpora Imam Nahrawi.

“Tim Transisi dibentuk karena ada SK (surat keputusan) membekukan PSSI. Otomatif dengan surat mereka pencabutan pembekuan tim Transisi off,” kata Kepala Kemenpora Komunikasi Publik, Gatot S Dewa Broto di sela-sela sebuah Corcom pertemuan Asian Games 2018 di Badung, Bali, Rabu.

Menghentikan tugas lembaga yang dipimpin oleh Bibit, kata dia, adalah dalam hubungannya dengan pencabutan pembekuan PSSI membuat orang nomor satu di Kemenpora per Selasa (10/5). Tugas Transisi Tim itu sendiri berjalan sekitar satu tahun.

Dengan kondisi tersebut, pria yang juga merupakan bagian dari Tim Transisi menyatakan itu hanya akan menyiapkan laporan untuk tugas sebagai lembaga yang menggantikan PSSI di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti dibekukan sejak April 17, 2015 .

“Sekarang tinggal sendirian berikut laporan dan dilaporkan ke menteri,” kata pria yang juga Wakil IV untuk Kinerja Olahraga Peningkatan Kemenpora itu.

Selama tugas, tim Transisi langsung sebenarnya bergerak cepat untuk memperbaiki tata kelola sepak bola nasional. Bahkan, pada awal dibentuk juga langsung menggelar turnamen khusus untuk klub Divisi Pertama yang Piala Kemerdekaan.

Umumnya pelaksanaan turnamen berjalan lancar meskipun akhir lomba ada masalah mengenai hadiah masalah pembayaran. Sampai akhirnya Kemenpora mengambil hadiah pembayaran untuk pemenang dalam hal ini PSMS Medan menggunakan dana APBN.

Selain mengadakan turnamen Piala Kemerdekaan, Tim Transisi bersama dengan Dewan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan saran pada pelaksanaan turnamen lain seperti Piala Presiden sampai Piala Bhayangkara.

Meskipun sukses dalam memberikan tim rekomendasi Transisi tidak mampu memenuhi misinya sangat baik untuk mengadakan sebuah kompetisi. Padahal sebelumnya telah disajikan program di depan puluhan klub, terutama di tingkat Divisi Pertama.

Apa yang direncanakan oleh Tim Transisi sebenarnya disusul oleh PT Gelora Trisula Universe (GTS) adalah promotor kompetisi Indonesia Sepakbola Championship (ISC) 2016 di dua kategori: A dan B Klub ISL Divisi Pertama klub. Kedua kompetisi sedang berjalan.

Editor: Ruslan Burhani

HAK CIPTA © ANTARA 2016

MADRID (ANTARA News) – Bek Barcelona Thomas Vermaelen dinyatakan bisa bermain untuk dua pertandingan terakhir musim ini.

Pemain internasional Belgia telah ditarik sejak 11 April karena cedera betis.

Vermaelen bergabung dengan rekan satu timnya di sesi latihan pada hari Senin ketika pasukan Luis Enrique mempersiapkan pertandingan terakhir Liga Spanyol di markas Granada, Sabtu.

Barca menang 5-0 atas Espanyol pada hari Minggu untuk tetap unggul satu poin dari Real Madrid, dan akan mengamankan kemenangan atas judul Granada.

Mantan Arsenal Vermaelen muncul 20 pertandingan untuk Barca musim ini. Raksasa Catalan akan menghadapi Sevilla di final Piala Raja pada 22 Mei, Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto

HAK CIPTA © ANTARA 2016

Jayapura (ANTARA News) – Tuan rumah Persipura Jayapura bermain imbang terakhir melawan tim dari Bali United dengan skor 0-0 di pertandingan terus Torabika Sepakbola Championship (TSC) 2016 Stadion Mandala, Jayapura, Papua, pada Minggu malam.

Tuan rumah Hitam mutiara, julukan Persipura Jayapura, yang dipimpin oleh kapten tim Boaz TE Salossa gagal memukul sejak babak pertama.

permainan kedua tim terlihat kurang menunjukkan karakteristik kedua tim, baik sebagai tuan rumah Persipura atau Bali Serikat tidak mampu biasanya bermain cepat.

tuan rumah Persipura hanya memiliki beberapa peluang untuk membuat gol, mulai diperoleh Boakay Edi melalui sundulan di menit ke-59 dan tendangan keras Pahabol oleh kiper Rully Desrian.

Demikian juga tendangan bebas Boaz di sisi kiri dari Bali United setelah Pahabol dilanggar, tetapi mencetak umpan di depan gawang tidak dapat dikonversi ke tujuan.

Pelatih Jafri Sastra menarik untuk mencoba peruntungan dengan Boaz dan masukkan Ozvaldo Ardiles Haay dengan harapan tujuan dapat dibuat. Namun, kemenangan ini belum mampu melakukan Persipura.

Peluang Bali Serikat juga terhitung sedikit. Yabes Roni di menit 61 tinggal berhadapan dengan kiper Yoo Jae Hoon gagal mencetak gol.

Bali Amerika menggunakan pola bertahan dengan serangan balik, namun selalu kandas di kaki pemain belakang Persipura, fakdawer dominggus dan Ricardo Salampessy.

Hingga dua menit tambahan waktu diberikan oleh wasit Bahrul Ulum Sidoardo asal, Jawa Timur, baik Roma dan Bali Inggris hanya mampu bermain seri 0-0.

Setelah pertandingan, pelatih Bali Inggris Indra Syafri tidak menampik bahwa timnya bermain kurang bagus karena cedera pemain yang seharusnya menjadi motor serangan di laga tandang ( pergi ).

“bermain tim kami tidak tepat, karena ada beberapa pemain yang cedera. Tim tuan rumah mereka menguasai permainan, tapi kami bisa teredam. Hasil laga ini adalah titik pergi pertama kami, “kata Indra Syafri konferensi pers.

Pelatih Persipura Jafri Sastra juga mengakui bahwa kontrol timnya dari permainan, namun sejumlah peluang yang tersedia oleh Boaz, Ferry dan Boakay atau pengganti tidak menghasilkan gol.

“tim lawan sudah tahu kekuatan kami. Bali Serikat mencoba untuk bermain footbal negatif , dan itu bekerja. Periodisasi ini tim terberat dalam hal mencetak gol,” katanya.

Editor: Priyambodo RH

HAK CIPTA © ANTARA 2016

final Liga Europa

London (ANTARA News) – Kapten Liverpool Jordan Henderson dan striker Divock Origi memiliki kesempatan kecil untuk membuat tim untuk final Liga Europa bulan ini, kata manajer Juergen Klopp.

Henderson sudah tidak bermain untuk Liverpool sejak ia menderita cedera ligamen lutut dalam pertandingan Liga Europa melawan Borussia Dortmund pada bulan April, sementara origi yang mengalami cedera pergelangan kaki saat derby Merseyside bulan lalu ketika mereka menang atas Everton.

Liverpool mampu mengejar defisit satu gol mereka di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Villarreal pada Kamis malam, di mana mereka mengalahkan tim Spanyol 3-0 untuk mengamankan tempat di final melawan Sevilla pada Mei 18.

“saya tidak tahu tentang Jordan untuk saat ini … aku melihat di matanya ia berpikir ia memiliki kesempatan. Demikian pula Divock,” kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan Premier League hari Minggu melawan Watford di Anfield.

“Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu selama seminggu, jika tidak kita tidak bisa mengambil risiko. Tidak diragukan lagi dia akan fit untuk Piala Eropa.”

Klopp juga merasa bahwa tidak ada gunanya mengeluh tentang alokasi tiket sedikit untuk penggemar Liverpool, yaitu sekitar 10.000 tiket untuk final di St Jakob Park, di Basel, yang memiliki kapasitas 35.000 penonton, dan meminta fans yang tidak memiliki tiket untuk pergi ke Swiss.

“apa yang telah saya pelajari dalam hidup adalah bahwa saya tidak bisa mengubah apa yang saya tidak berpikir. Ini adalah kesempatan yang indah dan kita tidak bisa mengubah stadion,” kata Klopp.

“Ini layak untuk menghadiri bahkan jika Anda tidak memiliki tiket untuk menikmati kota. Kita tidak dapat berpikir tentang ukuran stadion. Jika Anda bertanya siapa saja yang ingin melihat ini akhir, Anda akan menemukan 30 juta orang yang tidak memiliki kesempatan. Sesuatu seperti itu, “kata Reutres dilaporkan.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani

HAK CIPTA © ANTARA 2016

Jakarta (ANTARA News) – Kemenangan tak terduga Leicester City di Liga Premier Inggris telah membantu Claudio Ranieri untuk mengubah dirinya sebagai manager setelah gagal dengan AS Roma, kata ibu dari pelatih asal Italia, Renata Ranieri, seperti dikutip Reuters.

Ranieri menghabiskan waktu 18 bulan dengan klub Italia namun mengundurkan diri pada 2011 setelah dipecat klub.

Pria berusia 64 tahun dan kemudian pindah dari satu klub ke yang lain, tetapi gagal untuk menyampaikan juara, baik itu di Inter Milan, AS Monaco di Perancis, dan ketika pelatih nasional Yunani sebelum bergabung Leicester Juli lalu.

Renata percaya sukses di Inggris membuat anaknya akhirnya terhalau kekecawaannya apapun.

“Saya harus mengakui bahwa saya tidak berharap dia menjadi juara bersama Leicester. Dia menemukan pemain ini … mereka adalah pemain yang baik. Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka selalu dilatih sebagai profesional,” kata Renata di wawancara dengan surat kabar Italia La Repubblica.

“secara alami itu bukan skuad yang besar penuh juara. Saya tahu dia bahagia di Inggris, mereka selalu memperlakukan dia dengan sempurna. Dia menemukan dirinya lagi ada.”

“Menurut saya, di Roma ia tidak diperlakukan dengan hormat. dalam keluarga kami semua pendukung Giallorossi (nama panggilan untuk AS Roma). kami kecewa pada bagaimana semua itu berakhir … Sekarang dia adalah ‘Raja Inggris ‘, bayangkan itu. “

Renata juga mengatakan bahwa anaknya berhati-hati untuk menjaga kebutuhan makanan nya dalam minggu-minggu menjelang klub East Midlands itu memenangkan juara Premier League pertama kali disebutkan.

“Anak-anak saya harus tetap bugar, sehingga ia hampir tidak pernah memesan primo (pasta biasanya disajikan sebelum makan daging),” kata perempuan 96 tahun.

“Sebaliknya, ia memilih kacang hijau atau selada … Sebelum pergi, dia makan strawberry dicampur dengan lemon dan gula.”

Leicester berada di rumah untuk pertandingan liga-11 Everton di King Power Stadium Sabtu lusa setelah itu mereka akan diberikan trofi juara di Liga Premier, menurut Reuters.

Editor: Jafar M Sidik

HAK CIPTA © ANTARA 2016

Muenchen (ANTARA News) – Atletico Madrid tidak memiliki niat untuk membalas kekalahan di final Liga Champions pada 2014, tapi ingin menulis baru bab dalam sejarah klub dengan gelar juara Eropa pertema mereka pernah melemparkan Bayern Munich di semi-final.

Tim Spanyol yang kalah pada tahun 1974 final Piala Eropa untuk Bayern lolos ke final setelah menang gol tandang meski kalah 1-2 pm terakhir Rabu pagi dalam 2-2 agregat.

Mereka lolos ke final dua tahun lalu, namun kalah dari Real Madrid Bernabue wajah Manchester City di leg kedua semi-final kedua tim setelah leg pertama 0-0.

“Kami tidak balas dendam,” kata striker Atletico Fernando Torres yang merancang gol Atletico tetapi melewatkan tendangan penalti.

“Kami ingin menulis sejarah. Kami belum memenangkan trofi ini dan kami tidak peduli siapa lawan kami nanti, baik nyata atau Manchester City.”

“malam ini bukan tentang balas dendam untuk (final Piala Eropa) pada tahun 1974, maupun balas dendam final. Ini tentang perubahan baru dan mungkin kita bisa menuliskan kenangan,” lanjutnya.

tim asuhan Diego Simeone masih berpeluang untuk memenangkan La Liga musim ini.

Setelah tidak termasuk pemegang Liga Champions Barcelona di perempat final dan kemudian menang dari Bayern mengejar treble, jelas akan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap kompetisi final yang paling elit di Eropa, menurut Reuters.

Editor: Jafar M Sidik

HAK CIPTA © ANTARA 2016

Jakarta (ANTARA News) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk menyelesaikan evaluasi, review dan mendesain ulang Kompleks Hambalang Bogor hingga awal 2017.

Presiden Sukardi Rinakit tim Komunikasi, Senin, menyebutkan hasil penelitian terkait dari tim audit teknis, Presiden Jokowi menginstruksikan Menteri PUPR untuk melanjutkan evaluasi dan review keseluruhan dari hal-hal yang telah direkomendasikan oleh tim audit teknis terutama terkait dengan daya dukung aspek lingkungan dari geologi dan geoteknik.

Menurut Sukardi, penentuan pemanfaatan Hambalang kompleks akan dilakukan setelah kajian teknis selesai.

Dia mengatakan setelah beberapa waktu lalu mengunjungi kompleks Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang untuk memeriksa keadaan aset negara meninggalkan Senin sore Presiden Jokowi mengadakan pertemuan tertutup untuk mendengar laporan audit teknis kelanjutan proyek.

Dalam ratas, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan tim ahli audit teknis menjelaskan hasil studi tentang aspek bangunan, aspek aspek geologi dan geoteknik dan air saluran dan drainase sistem.

Rekomendasi dari tim ahli adalah proses konstruksi Kompleks Hambalang dapat melanjutkan dengan syarat, yaitu: setelah menyeluruh evaluasi dan prosedur perawatan salir, meninjau perhitungan struktur atas dan ke bawah seluruh bangunan yang ada, penataan ulang dan bangunan baru terjamin baik bangunan dan infrastruktur tidak berdiri di atas tumpukan.

Sebelumnya di ratas tanggal 30 Maret 2016, Presiden Jokowi menteri ditugaskan PUPR untuk melakukan audit teknis terkait dengan rencana rekonstruksi dan pemanfaatan Hambalang Complex.

audit teknis yang diperlukan untuk menentukan tingkat kerusakan struktur bangunan, menentukan stabilitas tanah dan tata salir Hambalang kompleks.

Selain itu, audit teknis, Presiden ratas tanggal 30 Maret 2016 juga memerintahkan dilakukan audit hukum dan audit keuangan.

Renovasi GBK

Sementara itu, di renovasi terkait Gelora Bung Karno (GBK) Presiden Jokowi mengatakan bahwa saat berkunjung ke London, Inggris, dua pekan lalu, Presiden memiliki pandangan langsung Queen Elizabeth Park , tempat untuk Olimpiade London 2012.

“saya melihat, saat ini, area Olympic Park, setelah Olimpiade berakhir tidak hanya menjadi pusat olahraga namun telah menjadi area publik, ruang publik bagi masyarakat London, “kata Presiden Jokowi.

Presiden berharap renovasi GBK nanti ini juga bisa menjadi landmark Jakarta, landmark Indonesia kepentingan publik dapat berlangsung untuk jangka panjang. Jadi tidak hanya bermanfaat untuk Asian Games saja.

Presiden juga mengingatkan perlunya standarisasi dan kualitas bahan dianggap infrastruktur di renovasi. Penggunaan produk dalam negeri dan memperhatikan aspek estetika desain juga diperlukan.

“Khusus nilai estetika desain, GBK harus benar-benar telah menambahkan, memiliki karakter sebagai warisan bangsa bersejarah,” kata Presiden Jokowi

hadir dalam pertemuan tersebut, di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, BPK Ketua Harry Azhar Azis, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimuljono, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Editor: Tasrief Tarmizi

HAK CIPTA © ANTARA 2016

Jakarta (ANTARA News) – Barcelona berhasil mempertahankan posisi teratas kembali di Liga Spanyol (La Liga) minggu ke-36 setelah menghentikan perlawanan Real Betis 2-0 lewat gol Ivan Rakitic dan Luis Suarez, Minggu pagi waktu Indonesia.

Beberapa jam sebelum Barcelona bermain, atas klub La Liga menduduki dua dari ibukota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, secara bergiliran.

Real Madrid memuncaki klasemen meja setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0 lewat gol Gareth Bale.

Namun, dua jam kemudian menggeser posisi Real Madrid Atletico Madrid yang naik ke puncak klasemen La Liga setelah menekuk Rayo Vallecano 1-0 lewat gol Antoine Griezmann. Posisi Atletico kemudian bergeser lagi dengan Barcelona pada hari Minggu pagi.

Di bagian bawah klasemen, sementara perintis asa Granada untuk menghindari degradasi setelah gilirannya keadaan dan menang 3-2 atas Las Palmas.

Hasil La Liga pertandingan 36 minggu:

Sporting Gijon 2-0 Eibar
Tujuan: Carlos Carmona 43, Johny 82

Real Sociedad 0-1 real Madrid
tujuan: Gareth Bale 80

Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano
gol: Antoine Griezmann 55

real Betis 0-2 Barcelona
gol : Ivan Rakitic 50, Luis Suarez 80

Granada 3-2 Las Palmas
Gol: Rochina 14, El Arabi 22, Costa 71 – Jonathan Viera 3.12

pertandingan hari Minggu, 1 Mei

Athletic Bilbao vs Celta Vigo
Espanyol vs Sevilla
Deportivo La Coruna vs Getafe

Pertandingan Senin 2 Mei

Valencia vs Villarreal

pekan Klasemen La Liga ke-36

Pos club Main Win Seri Hilang poin
1. Barcelona 36 27 4 5 85
2 .Atlético Madrid 36 27 4 5 85
3 .Real Madrid 36 26 6 4 84
4 .Villarreal CF 35 17 10 8 61
5 .Celta Vigo 35 16 9 10 57
6 .Athletic Klub 35 16 7 12 55
7 .Sevilla FC 35 14 10 11 52
8 .Valencia CF 35 11 11 13 44
9 .Las Palmas 36 12 7 17 43
10 .Málaga CF 35 10 12 13 42
11 .Eibar 36 11 9 16 42
12 .Real Sociedad 36 11 9 16 42
13 .Real Betis 36 10 11 15 41
14 .Deportivo LaCoruna 35 7 18 10 39
15 .Espanyol 35 10 7 18 37
16 .Granada CF 36 9 9 18 36
17 .Rayo Vallecano 36 8 11 17 35
18 .R. Sporting 36 9 8 19 35
19 .Getafe CF 35 8 8 19 32
20 .Levante UD 35 7 8 20 29

==========================================
Sumber:
http://www.laliga.es/en/liga-bbva

Editor: Priyambodo RH

HAK CIPTA © ANTARA 2016