Muenchen (ANTARA News) – Atletico Madrid tidak memiliki niat untuk membalas kekalahan di final Liga Champions pada 2014, tapi ingin menulis baru bab dalam sejarah klub dengan gelar juara Eropa pertema mereka pernah melemparkan Bayern Munich di semi-final.

Tim Spanyol yang kalah pada tahun 1974 final Piala Eropa untuk Bayern lolos ke final setelah menang gol tandang meski kalah 1-2 pm terakhir Rabu pagi dalam 2-2 agregat.

Mereka lolos ke final dua tahun lalu, namun kalah dari Real Madrid Bernabue wajah Manchester City di leg kedua semi-final kedua tim setelah leg pertama 0-0.

“Kami tidak balas dendam,” kata striker Atletico Fernando Torres yang merancang gol Atletico tetapi melewatkan tendangan penalti.

“Kami ingin menulis sejarah. Kami belum memenangkan trofi ini dan kami tidak peduli siapa lawan kami nanti, baik nyata atau Manchester City.”

“malam ini bukan tentang balas dendam untuk (final Piala Eropa) pada tahun 1974, maupun balas dendam final. Ini tentang perubahan baru dan mungkin kita bisa menuliskan kenangan,” lanjutnya.

tim asuhan Diego Simeone masih berpeluang untuk memenangkan La Liga musim ini.

Setelah tidak termasuk pemegang Liga Champions Barcelona di perempat final dan kemudian menang dari Bayern mengejar treble, jelas akan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap kompetisi final yang paling elit di Eropa, menurut Reuters.

Editor: Jafar M Sidik

HAK CIPTA © ANTARA 2016