final Liga Europa

London (ANTARA News) – Kapten Liverpool Jordan Henderson dan striker Divock Origi memiliki kesempatan kecil untuk membuat tim untuk final Liga Europa bulan ini, kata manajer Juergen Klopp.

Henderson sudah tidak bermain untuk Liverpool sejak ia menderita cedera ligamen lutut dalam pertandingan Liga Europa melawan Borussia Dortmund pada bulan April, sementara origi yang mengalami cedera pergelangan kaki saat derby Merseyside bulan lalu ketika mereka menang atas Everton.

Liverpool mampu mengejar defisit satu gol mereka di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Villarreal pada Kamis malam, di mana mereka mengalahkan tim Spanyol 3-0 untuk mengamankan tempat di final melawan Sevilla pada Mei 18.

“saya tidak tahu tentang Jordan untuk saat ini … aku melihat di matanya ia berpikir ia memiliki kesempatan. Demikian pula Divock,” kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan Premier League hari Minggu melawan Watford di Anfield.

“Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu selama seminggu, jika tidak kita tidak bisa mengambil risiko. Tidak diragukan lagi dia akan fit untuk Piala Eropa.”

Klopp juga merasa bahwa tidak ada gunanya mengeluh tentang alokasi tiket sedikit untuk penggemar Liverpool, yaitu sekitar 10.000 tiket untuk final di St Jakob Park, di Basel, yang memiliki kapasitas 35.000 penonton, dan meminta fans yang tidak memiliki tiket untuk pergi ke Swiss.

“apa yang telah saya pelajari dalam hidup adalah bahwa saya tidak bisa mengubah apa yang saya tidak berpikir. Ini adalah kesempatan yang indah dan kita tidak bisa mengubah stadion,” kata Klopp.

“Ini layak untuk menghadiri bahkan jika Anda tidak memiliki tiket untuk menikmati kota. Kita tidak dapat berpikir tentang ukuran stadion. Jika Anda bertanya siapa saja yang ingin melihat ini akhir, Anda akan menemukan 30 juta orang yang tidak memiliki kesempatan. Sesuatu seperti itu, “kata Reutres dilaporkan.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani

HAK CIPTA © ANTARA 2016