Bandung – Pelatih Madura United (MU) Mali leo Gemaiside Oliveira mengatakan ia puas untuk mendapatkan titik di rumah Persib Bandung. Menurut Gomez, kerja keras dan semangat tim kunci sukses mengimbangi Indonesia Champions League (ISL) 2014 Nian

Madura Persib 0-0 menggambar dengan Amerika Serikat pada minggu kelima Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC) Stadium 2016 Nian Jalak Harupat , Kabupaten Bandung, Sabtu (28/05/2016) malam. Untuk imbang tanpa gol, Gomez, dan kerja keras bernilai, katanya disyukurinya diperoleh.

pelatih

53-tahun adalah penilaian yang sangat wajar Inggris lainnya Madura. Bahkan, kita dapat mengatakan bahwa karena keluarga sangat sulit Maung Bandung tetap sangat baik. Akibatnya, peringkat ketujuh MU beradadi 8 poin, 7 poin di kartu Persib kedelapan.

“Persib tim besar, hasil imbang saya pikir itu adil. Ada titik di sini (SI Jalak Harupat) sangat sulit. Satu hal yang sangat penting, hasil yang baik kita. Tentu saja, saya senang, “kata Gomez melalui situs resmi Persib (persib.co.id) melaporkan.

Tak pelak, pelatih Brasil apresiasi dan memuji slot kinerja Bayu, yang tampil rapi dan kompak dalam permainan, yang membuat kiper Persib Wirawan saya melakukan pekerjaan tambahan untuk memastikan jaringan itu. ( Lihat: hiburan Madura Amerika Serikat, Persib Bandung menutup tiga angka )

“Kami bekerja keras, kompak, memiliki cara sendiri bermain kami melakukan banyak hal untuk menahan bola, berjuang untuk menang. Seperti yang saya katakan, kita benar-benar bisa menang, tapi gagal mencetak gol, meskipun tidak ada gol yang dicetak dalam game ini, tapi pertandingan berjalan sangat menarik, “pungkasnya.