Beijing – Amerika berikutnya Piala 2016 di Brasil persiapan pekerjaan lancar . La Selecao menunjukkan kapasitasnya hancur Panama 2-0 dalam pertandingan persahabatan di Dick Sporting Goods Park, Senin (ii ○ Yi Liunian Wuyue tiga puluh hari)

Meskipun tidak diperkuat Neymar, Brasil melalui Jonas Goncalves (2) mengalahkan target Panama, dan pemain cat Gabriel – Barbosa (73). Hal ini membuat tim Dunga tak terkalahkan dalam enam pertandingan dan tes resmi.

Ini jelas Piala Amerika tahun 2016 di Amerika Serikat (AS) dari 3 Juni untuk memperluas ke 26 hari sebelumnya, sehingga tanda-tanda positif berikut. Itu akan dihargai, Brasil tidak pernah dimaksudkan untuk mengakhiri kejuaraan sejak tahun 2007.

Melihat para pemain pada kualitas lapangan, Brasil memiliki kesempatan besar untuk mewujudkan kutukan di event terbesar di benua Amerika hasil yang maksimal. Hal ini membuktikan bahwa mereka dapat game 2-2, counter Paraguay dan Uruguay menang tanpa kebobolan rekor gol.

Anehnya, beberapa pemain kunci mencapai sukses di Brasil. Bahkan, Gabariel debut. Penyerang Santos 19 tahun langsung mencetak pertandingan pertama dengan Brasil. Meskipun Jonas dapat merobek lagi di panggung internasional sejak November target 2011

Selain itu, tim Brasil di Grup B untuk bergabung, akan memulai kampanye melawan Stadium Ekuador Rose Bowl, Pasadena Amerika Seni (6 Mei 2016)