Palembang – jangan meremehkan tim FC Persegres Gresik United States pasukan. peta Laskar Wong Kito dan kekuatan laut Raska Ergu kartu untuk menonton video game lawan di masa depan.
Pelatih SFC Widodo Floreal Hotel mengundang Putro mengadopsi anak mengintip Persegres kekuatan Gresik United States (PGU). Bagaimana? Widodo oleh PGU YouTube memainkan semua game di layar lebar (proyektor), dan menonton video.
“Kami mengambil keuntungan dari ini serta untuk mengisi kesenjangan latihan pagi. Ini terlihat jauh lebih baik, karena kita dapat melihat bagaimana para pemain bermain kandidat yang sama setelah lawan kami,” kata Widodo, Selasa (7/6).
Laskar Wong Kito sendiri akan terbang di stadion Petrokimia Gresik karena diving pertandingan berikutnya, Minggu (12/6). Cobo Giras julukan PGU terhadap Komisi tidak Widodo tim baru. Hal ini dimengerti, bagaimanapun, kulit dan PGU, Widodo tidak ingin jumawa dapat dengan mudah menang tim.
“karena saya tahu lebih banyak tentang tim ini! Saya mengajak pemain untuk membicarakan perdamaian. Kami berbicara tentang bagaimana untuk memetakan setiap pemain di tim,” katanya.
diskusi, dan pukul 10.00 WIB untuk menonton 阿特莱特威 tim Shima Selasa (7/6) game PGU. Tapi lebih lanjut Widodo tidak lagi bersedia untuk membahas tim menonton video dari sesi latihan pagi sebagai pengganti diperoleh. “Jika orang lain adalah MAS rahasia kami, karena tidak mungkin, saya memberitahu Anda bahwa kami mencoba untuk melihat video untuk menyingkirkan lawan,” kata Widodo.
rekaman PGU jauh dibandingkan SFC, dari satu kemenangan dan dua kali seri lima poin dan dikumpulkan hanya dua rangka heksadesimal pada knockdown tersebut. Meskipun Laskar Wong Kito runner-up di klasemen predikat ISC terkalahkan menang tiga yield rata 9 poin. “Tapi aku tidak ingin meremehkan lawan, ia berkata:” respon Widodo mencatat calon lawan.

( AWW )
Baca 1.294x