Palembang

besar jadwal pertandingan Sriwijaya FC (SFC) setelah Persipura Jayapura dan mengancam untuk menunda mendapatkan jelas. Partai menyenangkan Football Championship Indonesia (ISC) pada bulan Juli itu pasti menyediakan 04-03 Juli.

Jadwal Rumah Laskar Wong Kito tuan rumah Persipura mengancam untuk mengundurkan diri karena h berdekatan ^ -2 Fitri. Namun, PT. Sriwijaya optimis Mandiri (SOM) untuk menentukan peran PT Gelora Trisula semesta (GTS) penyelenggara.

dengan surat tentang jadwal direvisi untuk sembilan minggu setelah pengiriman ke nomor 149 / GTS / VI / 2016 e-mail di Amerika Serikat, yang ditandatangani oleh PTGTS Joko Driyono direktur mengubah jadwal tiga klub PS TNI, Persela Lamongan, Sriwijaya FC dan 4 Juli Persipura Jayapura hingga 3 Juli

“kami menerima surat hanya hari ini, juga telah dibuat PTGTS Senin (13/6). untuk pertandingan rumah Juli perubahan 14 SFC, menutup festival. sekarang, kita harus membiarkan mereka oleh penyelenggara di bulan Ramadan keputusan dan menjalankan salah satu perusahaan dipromosikan hari, mengatakan: “Sekretaris Faisal PT.SOM Murshid

menurut pria dari Padang, usulan ini diharapkan terus berjalan pertandingan terbaik. Sejak H-3 lebar berpikir iklim yang mirip dengan pelaksanaan H-2 Fitri.

“Saya berharap harapan penonton masih ramai. Bahkan, kami (manajer klub) setuju hanya dengan rencana awal dimundurkan setelah pertandingan Idul Fitri, tetapi jika Anda terus maju kita tidak hanya dipromosikan tidak akan keberatan, “katanya lagi.

pelatih FC Widodo Floreal Hotel Putro kembali bahwa jadwal tidak peduli jika telah diselenggarakan PTGTS ditentukan. Selain itu, berencana untuk memajukan Widodo hanya perlu menambahkan sepenuhnya berfokus pada Ramadan mempersiapkan pertandingan kandang terakhir.

“Ini berarti saya harus menjaga konsentrasi pemain, karena dekat dengan Idul Fitri. Dan marilah kita menjaga pemain tetap disiplin, waktu sampai akhir bulan puasa kompetisi,” katanya pemain harus dalam fisik yang baik.