Bandung – herrie ‘Ho ‘pelatihan Setyawan bermain menyiratkan tidak pernah memakai waktu Djadjang’Djanur’Nurdjaman dianggap Persib Bandung. Jose memiliki alasan sendiri, tetapi lebih cenderung menggunakan gaya karakter Djanur keitmbang striker Dejan Antonic.

Jose memutuskan untuk menjawab karakter gaya Djanur dalam pertandingan Persib, puzzle game callback setelah Dejan antara Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC) yang berjalan.

“” Mungkin Anda bisa menjawab sendiri, mengatakan: “Jose tersenyum ketika wartawan bertanya proses reaksinya terkait pelatih akan memberikan Atep dll

Meskipun enggan untuk mengarahkan pertanyaan menyebutkan nama, namun mengisyaratkan Jose bermain dihukum, yang menyebabkan angka Djanur.

panjang bersama-sama kebersamaan Djanur cukup lama, itu berarti bahwa ia akan lebih memilih untuk melatih salah satu faktor untuk mempertimbangkan sosok Majalengka. ” ini berarti bahwa kita harus siapa, yang mungkin di sana, “katanya.

Selain itu, akan digunakan Djanur Jose kembali gaya diperhitungkan di Gelora Bandung LAUTAN API (GBLA) di Gedebage praktek pemain. Jose berharap para pemain untuk beradaptasi dengan gaya permainan Djanur sesegera mungkin. Terutama pemain baru untuk membawa Dejan. Sebagai Jeffrey Kim Kurniawan, Rachmat Hidayat, Hermawan, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, David Laly.

Selain itu, pada Sabtu (13 Juni), Persib akan menghadapi lawan yang kuat, yang saat ini memimpin klasemen Mitra Kukar ISC A rekor tak terkalahkan. Mitra Kukar dan tes pertama melawan hasil akhir Jose adalah untuk dipermalukan Bhayangkara Surabaya Amerika Serikat, 1-4 setelah membangkitkan Persib.