Liputan6.com, Bogor- Persipura Jayapura berhasil di rumah membawa poin penuh saat diperlakukan PS TNI melanjutkan kejuaraan sepak bola Torabika dari IM3 Qatar Telecom disajikan. Menyumbangkan dua gol dari pemain muda membawa Ricky Kayame kemenangan 3-1 atas Mutiara Hitam PS TNI, Minggu (19/06/2016) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Roma ke Peringkat tempat kedua naik. Mereka mengumpulkan 14 poin, dua poin di belakang Arema Cronus, yang dalam klasemen keseluruhan. Sementara PS TNI mengantongi tiga poin lagi di 17 atas karena.

Tindakan ini adalah laga kandang pertama PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Sebelumnya mereka berdasarkan Stadion Siliwangi, Bandung.

Sayangnya pergantian senyawa ini tidak membawa banyak keberuntungan PS TNI. Kiper PS TNI Dhika Bayangkara menemani diberikan jika pertandingan berjalan 31 menit aksi Ricky Kayame.

Kayame Ricky Roma menggandakan keunggulan mereka satu menit setelah istirahat. Dia Gore matang umpan balik dari gelandang Muhammad Tahir.

PS TNI mengurangi laju 72 menit berkat gol indah Guntur Triaji. Pemain 22 tahun, kaki kiri tendangan ke tiang jauh yang kiper Persipura Yoo Jae Hoon.

Tapi perusahaan untuk menjaga langkah PS TNI belum terjadi setelah Persipura Boaz Solossa kemudian menambah keunggulan 5 menit. PS defensif error digunakan bola TNI Boaz untuk Dhika pergi memukul bola ke dalam gawang.